Bacaleg Perempuan PSi Diklaim Capai 45 Persen

KARAWANG -Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) mengklaim bacaleg perempuan mencapai 45 %.
Seperti dikatakan Ketua DPD PSI Kabupaten Karawang, Romadhoni, PSI telah mendaftarkan seluruh bacalagnya tingkat Kabupaten Karawang dari seluruh daerah pemilihan di Karawang. “Alhamdulillah kita mendaftar diseluruh dapil dan semuanya terisi. Ini merupakan bagian daripada semangat anak muda bergabung dengan partai politik untuk membangun demokrasi yang baik,” ujarnya, Jumat (20/7/2018)
Ia memaparkan dari 30 persen keharusan pemenuhan quota perempuan didalam komposisi caleg, PSI Karawang memiliki 45 persen keterwakilan perempuan. Menurutnya hal tersebut menunjukkan bahwa partai solidaritas indonesia (PSI) sangat ramah dengan kepentingan perempuan.
“Mungkin satu satunya partai politik yang memiliki keterwakilan perempuan dalam komposisi bacalegnya hanya PSI. Selain itu komposisi bacaleg kita 100 persen adalah kaum muda,” katanya.
Dhoni mengatakan perjuangan kaum muda merupakan bacground dari gerakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).  “Ini merupakan perjuangan kaum muda PSI,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deretan Kios di Asy-Syuhada Diduga Tak Berizin, H Deden Darmansyah : Harusnya Disegel Pol PP

KARAWANG – Pembangunan kios yang ada di halaman Masjid Besar ...