Seruduk Ekor Truk Yang Terparkir, Pengemudi Terios Tewas Ditempat

KARAWANG – Seorang pengemudi mobil Terios dengan nomor polisi T 1384 FX warna putih yang diketahui bernama Mista warga Klari tewas seketika usai kendaraannya menghantam bagian belakang truk yang terparkir di jalan Lingkar Tanjungpura – Klari, depan komplek ruko Charles, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (24/7) sekitar pukul 23.00 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, dari hasil olah tkp di lokasi, kendaraan yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi menuju Klari.

Saat kendaraan berada persis sebelum Bunderan Charles, mobil korban oleng lalu menabrak trotoar dan menghantam ekor truk trailer bernomor F 9092 FD, yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan.

” Korban tewas seketika akibat luka parah di kepala, akibat kepalanya menghantam ekor truk berbahan baja,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Rabu (25/7).

Berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi, Mista, tercatat sebagai warga Dusun Mangga Besar I, Desa Walahar, Kecamatan Klari, Karawang. Tertera juga di SIM yang ditemukan, korban berprofesi sebagai wartawan.

Sementara itu bagian depan sebelah kanan mobil korban mengalami ringsek akibat benturan dengan ekor truk trailer yang terlihat menembus  mobil korban.

Unit laka lantas,  mengevakuasi jasad korban dan langsung membawa nya ke RSUD Karawang. Sementara mobil korban  dan truk trailer yang terlibat langsung dibawa ke Mapolres Karawang.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Dengklok Pedes Masih Rusak Parah

KARAWANG – Kondisi jalan Kabupaten Karawang dari Rengasdengklok sampai Kecamatan Pedes kondisinya sangat memprihatinkan. Tidak ...