Kepsek Periodesasi “Babad Habis” Belum Final

KARAWANG – Nasib kepala sekolah yang tidak dilengserkan karena tertolong hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) ternyata belum bisa dipastikan akan di babad habis, sebab sampai kini belum juga ada pelaksanaan pelantikan, jadi semua masih serba mungkin.

Seperti halnya juga dikatakan Kadisdikpora melalui chat pribadinya H Dadan Sugardan mengatakan keterangan tentang babad habis kepsek periodesasi bisa dikatakan benar bisa juga dikatakan tidak, ini belum final, kita tunggu saja saat nya nanti dalam pelantikan kepsek oleh bupati.

Terpisah, salah seorang kepsek yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, sebagai kepsek yg miliki lolos dengan hasil sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam pkks mengaku sangat kecewa dengan akan dilaksanakannya babad habis oleh pemkab karawang. “Buat apa kita punya prestasasi baik sebgai kepsek secara pribadi ataupun dalam mengembangkan sekolah juga harus dibabad tanpa mempertimbangkan prestasi kepsek dan sekolahnya sendiri.” ucapnya.

Lanjutnya, sikap babad habis merupakan praktek kedzoliman dan pembunuhan terhdap kepsek itu sendiri, pihak pemkab sebaiknya terbesit rasa terima kasih kepada kepsek yng miliki prestasi yang salah satu nya dibuktikan dari hasil pkks. “Harusnya ada reward buat kepsek yang berprestasi.” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...