DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melangsungkan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang digelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Kamis (16/8/2018).

Ketua DPRD Karawang H.Toto Suripto yang memimpin rapat paripurna itu mengatakan, dengan peringatan HUT RI yang ke-73 semua elemen masyarakat hendaknya mengingat jasa para pahlawan. “Tema yang ada bukan sekedar tulisan melainkan kita wujudkan untuk Kabupaten Karawang,” katanya.

Ia juga mengajak semua pihak bersatu menjaga keutuhan NKRI, dengan bergerak cepat membangun Karawang sebagaimana visi dan misi pemerintah Kabupaten Karawang. Seusai sambutannya Ketua DPRD, peserta rapat lalu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo. “Mari kita dengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia,” katanya.

Rapat Paripurna Istimewa itu dihadiri Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati H.Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kepala Pengadilan Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, serta jajaran SKPD di lingkup Pemkab Karawang, serta tamu undangan lainnya.

(adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Karawang Gelar Sidang Paripurna, Bupati Cellica Sampaikan Ini

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Sidang Paripurna, Kamis (30/4/2020) di ...