Gaputra Mas Raih Juara Pertama Turnamen COSK Cup 2018

KARAWANG-Gaputra Mas Adiarsa Barat keluar menjadi juara dalam turnamen futsal Casual Orange Sunda Karawang (COSK) Cup tahun 2018 setelah di partai final mengalahkan perwakilan tim dari Karawang Kota, Team Pegat Segitiga.

Wakil Ketua COSK, Andri Priyatna Latiep mengatakan, atas keberhasilannya menjuarai turnamen COSK Cup 2018, Gaputra Mas berhak membawa pulang tropi dan uang pembinaan.

“Sementara untuk juara 2 yaitu Pegat Segitiga juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan,” jelasnya pada Fakta Jabar.

Lanjut Andri, selain juara pertama dan kedua, untuk juara ketiga turnamen COSK Cup 2018 ini diraih oleh tim GTFC dari wilayah Kelurahan Karawang Wetan.

“Turnamen ini merupakan ajang tahunan guna mempererat silaturahmi bagi para ranting,” terangnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih bagi para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga turnamen COSK Cup 2018 bisa terlaksana.

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Sebelumnya, turnamen COSK Cup 2018 ini diikuti 22 tim dari berbagai wilayah di Karawang seperti Karawang Kota, Teluk Jambe Timur, Karawang Barat dan wilayah Karawang Selatan.

“Turnamen ini digelar selama 2 hari yang akan berakhir pada Minggu besok. Ini merupakan turnamen rutin yang digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” jelasnya pada Fakta Jabar, Sabtu (18/8).

Diungkapkannya dalam momentum hari kemerdekaan Indonesia ini, ia ingin mengajak kepada masyarakat terkhusus generasi milenial untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme dalam membangun negeri.

“Untuk membangkitkan nilai-nilai nasionalisme terhadap anak-anak di zaman milenial ini, agar lebih memperhatikan rasa nasionalismenya,” ujar Andri yang juga selaku penanggung jawab acara.

Selain itu turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar rating pendukung Persija Jakarta di wilayah Karawang dimana untuk saat ini anggota COSK berjumlah 80 orang yang diharapkan bisa selalu menjaga kekompakan.

Ada beberapa hadiah menarik yang telah dipersiapkan panitia, selain tropi untuk juara 1, 2, 3, ada juga piagam dan uang pembinaan bagi para pemenang.

“Ada juga hadiah buat pencetak gol terbanyak,”Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Parah! Oknum ASN Subang Kepergok Nyabu

FAKTAJABAR.CO.ID – Salah seorang berstatus aparatur sipil Negara (ASN) yang bekerja dilingkungan Pemkab Subang kepergok ...