Polisi: Penyebab Kematian Ririn Akibat Luka Jeratan Leher

TKP – Lokasi kediaman Ririn Agustin hanya berjarak 2 meter dari tempat ditemukannya Ririn tewas.

KARAWANG – Penyebab kematian Ririn Agustin, gadis cilik asal Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, mulai terkuak. Gadis yang masih duduk di sekolah dasar kelas VI dan berusia 11 tahun itu tewas dibunuh.

Menurut keterangan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, jejak pembunuhan brutal ini terlihat jelas di tubuh Ririn.

“Pelaku diduga kuat menjerat leher bocah tersebut sehingga kulit leher hingga kepalanya menghitam. Tapi kita belum menerima hasil visum yang resmi. Tapi berdasarkan koordinasi awal, ditemukan luka pada tubuh korban. Di bagian kepala sampai bahu. Ada bagian yang menghitam seperti luka jeratan,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Senin (17/9/2018).

Slamet mengungkapkan, Ririn tewas beberapa hari sebelum ditemukan. Korban ditemukan dalam kamar mandi di kontrakan milik orang tuanya. Saat ditemukan, jenazah Ririn dalam posisi telentang dengan posisi tangan mengangkat ke atas. Meski jenazah Ririn berpakaian lengkap, terdapat kasur lantai yang membungkus jenazahnya.

“Pakaiannya bukan seragam sekolah,” ujar Slamet.

Ririn terakhir kali terlihat pada Kamis sore (13/9/2018) lalu. Beberapa jam sebelum menghilang, ia pergi ke warung karena disuruh membeli rokok. “Korban beli rokok jam satu siang, dia sempat bilang mau berangkat les sekitar jam tiga, tapi tidak kunjung pulang,” kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng.

Saat ini, polisi terus berupaya mengungkap kasus tersebut. Polisi masih mengorek keterangan sari sejumlah saksi. “Secara resmi, kami sudah memeriksa tiga orang, yaitu ketua RT dan dua orang warga. Tapi interogasi lisan sudah kami lakukan kepada sepuluh orang lebih,” tutur Maradona. (cim/one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...