Akhirnya! Coach Luis Milla Tetap Latih Timnas

FAKTAJABAR.CO.ID – PSSI memastikan Luis Milla akan tetap jadi pelatih tim nasional Indonesia. Hal itu diungkapkan setelah rapat Komite Eksekutif (Exco).

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi yang sebelumnya dijadwalkan datang ke rapat di Hotel Sultan, Senin (17/9/2018) malam WIB, berhalangan hadir. PSSI sebelumnya memberikan tenggat waktu kepada Milla pada 15 September untuk memberikan kepastian perpanjangan kontrak.

Rapat tersebut pada prosesnya menghasilkan lima butir keputusan. Salah satunya adalah soal perpanjangan kontrak Milla. “Intinya Milla setuju kontraknya dilanjutkan, sambutan Milla positif,” kata Refrizal, Exco PSSI.

Berikut butir-butir hasil rapat Exco PSSI:

1. PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla, sebagai pelatih TIMNAS PSSI.

2. Luis juga telah memberikan respons positif atas permintaan perpanjangan kontrak ini.

3. Kedatangan Luis ke Indonesia, dijadwalkan tanggal 9 Oktober. Setelah yang bersangkutan selesai menjalani refreshing UEFA-Pro.

4. Dalam periode ini (mulai hari ini hingga seminggu kedepan) PSSI dengan Luis, melakukan finalisasi (administrasi) kontrak.

5. Semua proses lanjutan ini, ditangani oleh Sekjen PSSI. (net)

sumber:detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siapa yang Mau Bayar Gaji Luis Milla?

FAKTAJABAR.CO.ID – Exco PSSI, Gusti Randa menyebut tidak memiliki opsi untuk menjadikan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia sebagai pengganti Simon McMenemy. PSSI, ...