Ribuan Warga Karawang dan Bekasi Antusias Ikuti Berkah Energi Pertamina

Pemenang hadiah utama sepeda Polygon Estrada 5 program berkah energi pertamina dalam acara Back To KCN

Jakarta, 30 September 2018 – Ribuan warga Karawang dan Bekasi berlomba-lomba mengunduh dan mendaftarkan dirinya di program Berkah Energi Pertamina melalui aplikasi MyPertamina. Aksi serentak di Karawang terjadi saat sekitar 2.000 peserta Bike to KCN mulai dari Masjid Al Jihad hingga Lapangan Galuh Mas, pada Minggu (30/9).

Sejak para peserta berkumpul di lokasi pemberangkatan di Masjid Al Jihad, mereka sudah antusias melakukan pendaftaran program Berkah Energi Pertamina. Bukan karena sebab, namun karena banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan dengan mengikuti program ini.

“Bahkan khusus peserta Bike to KCN hari ini, ada hadiah khusus berupa Sepeda Polygon Estrada 5 namun dengan syarat sudah mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyPertamina,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati.

Program ini disambut meriah oleh warga Karawang, karena BBM dan LPG merupakan barang yang pasti sering dibeli untuk kebutuhan sehari-hari.

“Makanya dengan adanya program ini menjadi nilai tambah. Karena kan kita sudah pasti beli BBM dan LPG. Tinggal daftar dan upload struknya saja, siapa tahu bisa menang umroh,” ujar Supriyanto, salah satu peserta.

Bekasi Tak Ketinggalan

Antusias yang sama juga ditunjukan warga Bekasi yang hadir di Mall Summarecon Bekasi pada Jumat (28/9) malam. Ratusan warga yang didominasi anak muda milenial ini memadati area acara yang diisi oleh artis-artis kekinian.

Mereka juga antusias mengikuti sosialisasi mengenai program Berkah Energi Pertamina yang memberikan kesempatan ratusan hadiah fantastis.

“Program ini merupakan apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang menggunakan BBM dan LPG non subsidi serta Pelumas Pertamina. Sekaligus menjadi ajakan bagi masyarakat yang masih menggunakan produk subsidi namun sebetulnya dari kalangan mampu, agar beralih ke produk-produk yang non subsidi,” tambah Dian.

Seperti diketahui, program Berkah Energi Pertamina menawarkan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama 61 pasang paket Umroh, 1 unit Mobil Mercy C300, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Innova Diesel, dan 61 Motor Nmax.
Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai program Berkah Energi Pertamina, bisa menghubungi Contact Pertamina di nomor 1500 000.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Perspektif Gender Menuju Pembangunan yang Adil & Merata

KARAWANG – Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 tingkat Kabupaten resmi dibuka oleh Wakil ...