Karawang Wedding Fair 2018 Hadir DI RPM

KARAWANG – Pameran pernikahan bisa menjadi salah satu sumber acuan bagi setiap pasangan yang akan menggelar pernikahan. Selain memberikan informasi tentang konsep pernikahan, ada pula promo yang dihadirkan oleh para vendor pernikahan. Berlokasi di Resinda Park Mall, Karawang Wedding Fair 2018 hadir selama 4 hari, terhitung mulai kamis (4/10) hingga minggu (7/10) mendatang, guna melengkapi referensi pernikahan bagi setiap pasangan untuk mewujudkan pernikahan sesuai impiannya.

Ketua Pelaksana Karawang Wedding Fair 2018, Wini Candra mengatakan, digelarnya pameran pernikahan ini berawal dari melihat potensi yang cukup besar dalam kemajuan indrusti wedding, seiring perkembangan Kabupaten Karawang. Dalam gelaran Karawang Wedding Fair 2018 menghadirkan 30 vendor pernikahan mulai dari dekorasi, make up, foto, venue, baju, souvenir, catering hingga undangan pernikahan. “Meskipun kita mendahulukan vendor lokal, kita juga mengajak para vendor pernikahan dari kota-kota lain untuk maju bersama-sama dalam Karawang Wedding Fair 2018,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Kamis (4/10).

Wini menambahkan, untuk promosi dari vendor lokal sendiri sebenarnya bisa dikatakan belum terlalu luas cakupannya. Karenanya perlu digelar pameran pernikahan seperi ini, agar para vendor pernikahan lokal bisa belajar berpromosi dan bisa bersaing dengan vendor pernikahan dari kota-kota besar lainnya. “Dalam kesempatan ini juga kita menyuguhkan konsep penggabungan antara international wedding dengan traditional wedding, untuk berkolaborasi dalam sebuah kesatuan yang akan ditampilkan dalam fashion show pada hari minggu nanti. Sedangkan di hari sabtu, akan ada fashion show traditional wedding dengan menampilkan 25 model,” pungkasnya.

Lebih lanjut, pada pembukaan Karawang Wedding Fair 2018, Bupati Kabupaten Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya melihat perkembangan penyedia jasa pernikahan sangat luar biasa, hal itu dapat terlihat dari persaingan para vendor pernikahan dengan memberikan harga yang bersaing tetapi tetap memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para calon pengantin. Melihat potensi tersebut, pihaknya hadir dalam upaya pembangunan infrastruktur jalan di Karawang Barat, agar kedepan potensi Kabupaten Karawang yang demikian besarnya dapat menjadi representasi, khususnya vendor pernikahan lokal agar mampu berkiprah lebih baik lagi. “Mudah-mudahan pameran ini bisa menjadi inspirasi kita semua, minimal menyediakan fasilitas sarana informasi dan referensi bagi Masyarakat Karawang yang hendak melangsungkan pernikahan,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggaran Tak Kunjung Cair, PLN Cabut Listrik Kantor KONI Karawang

Karawang – Nunggak 2 bulan bayar tagihan listrik, PLN Karawang ...