PT Haflah Tour and Travel Gelar Bimbingan Manasik

KARAWANG -PT Haflah Fadlilatul Haromain, Travel & Tours kembali menggelar acara manasik umrah Minggu (21/10). Kegiatan diharapkan menjadi bekal bagi jamaah umrah yang akan menjalani ibadah. PT Haflah merupakan biro perjalanan haji & umrah yang berkantor pusat di Karawang dan Garut ini sudah dilengkapi SK Dirjen Haji dan Umrah.

“’Bimbingan manasik ini perlu sebagai upaya menambah ilmu ataupun mengulang-ulang kajian. Sebab jika kita beribadah tanpa ilmu hasilnya akan kurang maksimal. Semoga bisa jadi bekal,” kata Asep, Direktur Marketing PT Haflah Fadlilatul Haromain, Travel & Tour.

Selain menjelaskan tentang tata cara pelaksanaan umrah di tanah suci, jemaah juga mendapatkan arahan tentang aturan dan larangan yang perlu dipatuhi jemaah selama di luar negeri. Apalagi umumnya, jemaah yang ikut adalah jemaah yang baru kali pertama ke Tanah Suci. “Ini manasik untuk yang berangkat bulan November mendatang. Nanti berlanjut untuk yang Februari dan seterusnya,” jelasnya.

PT Haflah telah memberangkatkan ribuan jemaah. Bahkan tak hanya menawarkan paket standar, dan program Umrah Plus & Islamic Tour saja,  tetapi juga menyediakan paket ekonomis. Paket ekonomis dihadirkan untuk melayani jemaah yang ingin harga murah, tetapi tetap bisa berangkat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Was-was Tiang Listrik Berkarat

Karawang – Warga masyarakat Dusun Wanasepi RT02 RW 09 Kelurahan ...