Derby Manchester Mulai Panas di Alokasi Tiket

FAKTAJABAR.CO.ID – Manchester City mengabaikan permintaan rival sekota, Mancehster United, untuk menambah alokasi tiket untuk fans lain dalam derby Manchester. Tiket hanya ditambah sebanyak 70 lembar.

Duel MU dengan City digelar di Etihad memang masih 11 hari lagi. Laga itu dijadwalkan bergulir pada Minggu (11/11).

Untuk menghadapi laga itu, suporter MU mendapatkan tambahan tiket ketimbang musim lalu. Masalahnya, tambahan tak sesuai permintaan MU musim lalu.

Ya, jumlah tiket derby Manchester di Etihad, yang berkapasitas 41 ribu penonton itu, untuk fans MU musim lalu dipangkas cukup banyak. MU mendapatkan tiket 2.792. Setan Merah pun berharap mendapatkan tiket hingga lebih dari 3 ribu lembar saat ini.

Tapi rupanya harapan itu tak diwujudkan City. Kini, City memberikan tambahan 70 lembar atau menjadi 2.862 lembar tiket untuk fans MU.

Daily Mail menyebut MU tak bersedia untuk berkomentar. Tapi, dari sumber yang tak ingin disebut namanya mengatakan tambahan 70 lembar tiket seolah menjadi ejekan semata.

“United tidak senang dengan keputusan itu, tapi mereka tidak mau terlibat dengan dalam adu pendapat,” ujar sumber.

Sementara itu, sumber dari City menyebut keputusan tersebut diambil berdasarkan kebijakan kategori pertandingan dan pertimbangan keamanan.

Sumber: Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...