FK-PKBM Kabupaten Cianjur Lakukan Study Banding ke PKBM Assolahiyah Karawang

KARAWANG– FK-PKBM Kabupaten Cianjur lakukan study banding ke PKBM Assolahiyah, kunjungan tersebut dilakukan guna berbagi inovasi dan strategi untuk meningkatkan pelayanan pendidikan Non Formal serta kemajuan masyarakat di Jawa Barat.

Ketua FK-PKBM Kabupaten Cianjur, Iwan Ruswandi mengatakan selain dalam rangka study banding guna saling bertukar pikiran mengenai kemajuan dan peningkatan pelayanan pendidikan Non Formal di Jawa Barat, kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antar penggiat pendidikan Non Formal.

“Kami bersama rombongan FK-PKBM Kabupaten Cianjur silaturahmi (study banding) Ke Assolahiyah untuk belajar Pengelolaan & manajemen yang selama ini sudah dilaksanakan PKBM Assolahiyah dengan pemanfaatan potensi lokal dan berbagai strategi yang dikembangkan,” Ungkap Ketua FK-PKBM Cianjur, Iwan Ruswandi.

Sementara itu, Ketua PKBM Assolahiyah, Heru Saleh, S.Pd mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan FK-PKBM Kabupaten Cianjur. Ia berharap jalinan silaturahmi ini akan tetap terjalin guna kemajuan bersama.

“Kami menyambut baik dengan adanya kegiatan study banding ini, diharapkan pendidikan Non Formal baik di Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Karawang dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan mewujudkan pendidikan Non Formal yang bermartabat dan Berkualitas dan insya allah dalam waktu dekat PKBM Assolahiyah akan berkunjung balik Ke PKBM yang ada di Kabupaten Cianjur,” Ungkap Ketua PKBM Assolahiyah Karawang, Heru Saleh, S.Pd.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daftar Penjaringan Cabup dan Cawabup Bersamaan, Gina Swara dan Ajang Sopandi Akankah Berpasangan?

KARAWANG – Setelah mendapat restu dari Politisi Senior asal Partai Gerindra Karawang, Ade Swara yang ...