Ebeh Halim Menang “Lagi”Di Pilkades Duren

KARAWANG – Abdul Halim Suhaeri atau lebih akrab Ebeh Halim ini, Menang lagi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Duren Dengan Perolehan suara 6864 (Enam Ribu delapan ratus enam puluh empat ) jauh meninggalkan ke empat kompetitornya di pilkades yang diselenggarakan di Perum Puri Kosambi Permai, Desa Duren Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (11/11).

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan kami, tapi kemenangan tim sukses, kemenangan masyarakat Desa Duren, kami haturkan terimakasih atas kepercayaan nya kepada kami,” ungkapnya usai penghitungan hasil akhir Pilkades.

Dirinya berniat, usai dilantik menjadi kepala Desa Duren di periode ketiga jabatannya, akan melanjutkan pembangunan yang berada di Desa Duren, dengan prioritas Pendidikan, kesehatan, dan insfratuktur.

“Kami akan fokus kepada janji kampanye, diantaranya pendidikan. Kami akan mendorong pembangunan SMPN 5 Klari di Tempat yang tidak menyebrang ke jalan besar, sekitar Puri Kosambi dan melanjutkan pembangunan insfratuktur juga program kesehatan,” tukasnya.

Dengan kemenangan Ebeh Halim tersebut, tokoh masyarakat Desa Duren Endang Sutisna mengingatkan, agar seluruh janji politik pada kampanye pilkades, agar diwujudkan oleh ebeh halim, dengan demikian dinilai Endang, akan menjaga nama baik ebeh halim maupun tim suksesnya.

“Harapan kami agar pak lurah yang terpilih dapat konsisten dalam mewujudkan janji politiknya, agar tidak mengecewakan pihak yang telah mendukungnya, dan satu hal lagi tidak membeda-bedakan masyarakat baik yang mendukungnya atau yang bukan pendukungnya,” harapnya.

Sementara, perolehan suara kelima Kandidat Kepala Desa Duren di Pilkades Duren tahun 2018 sebagai berikut
H. Arif Rosidin: 1970, H. Encup Supriyadi: 2471, Jamaludin: 1683, Endih Rohendiyanto: 408, H. Abdul Halim S: 6864, surat suara yang tidak sah: 175, total surat suara: 13396, surat suara yang tidak terpakai: 7840. (dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...