Kepsek SMPN 2 Bicara Soal Outing Class

KARAWANG – Kepsek SMPN 2 rengasdengklok Didi Solahudin menyikapi Outing Class Penting Buat Siswa guna melaksanakan praktek pembelajaran dari teori yang diajarkan di sekolah, yg tidak bisa dipraktekan di Sekolah karena keterbatasan Sarana Sekolah. “SMPN 2 Rdk Lab nya gak bisa di pake.. mau Roboh.. menunggu Perbaikan” ucapnyanya.

Lanjutnya, untuk tujuan outing class itu sendiri adalah Puspa Iptek TMII dan Monas.siswa yang ikut sert terdiri dari kelas VII 328 siswa dan 349 siswa kelas VIII.

Baca juga: Banyak Sekolah di Karawang Lakukan Piknik Berkedok Outing Class

“Mengerjakan LK Lembaran kerja yg berkaitan dengan Materi Pembelajaran di Sekolah” ucapnya.

Dikatakannya juga terselenggaranya kegitan ini tentunya tak lepas dari peran serta orang tua murid, kami bersama komite dan orang tua siswa duduk bersama untuk merumuskan kegiatan yang sudah masuk Rencana Program Pendidikan (RPP) terrumuskan lah biaya Rp 300.000/ siswa.

“Kami juga pihak sekolah memberikan kemudahan bagi siswa yang kurang mampu untuk dilaksanakan subsidi silang bagi siswa yatim dan gak mampu. Dana sebesar 300 ribu tersebut juga kita perinci, selai buat kaos seragam, transfort kendaraan, tiket masuk dan juga makan minum.” pungkasnya.

Ditempat yang sama salah seorang siswa Muhamad Faris kelas 8B mengatakan, sebagai anak sekolah apalagi yang tinggal di kota kecil Rengasdengklok sangat haus untuk tempat wisata apalagi yang mengandung edukasi, sekolah tak hanya memberikan wisata belaka, kita juga bisa tahu tentanh asal usul tugu monas, taman mini atau pun yang lainnya, “Pokoknya sangat puas kita bisa wisata dan menambah wawasan.” singkatnya. (her)

2 comments

  1. Coba duit na pake rehab
    300rb x banyak siswa nu ikut rada lumayan meren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penjelasan Bupati Karawang Soal Persekusi

KARAWANG– Terkait pernyataan cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno pada saat debat pilpres yang menyebut ...