Ngeri! Marak Fenomena Tukar Pasangan di Karawang

KARAWANG – Mencengangkan, fenomena tukar pasangan kencan (Swing) untuk berhubungan intim dan fantasi treesome kini mulai marak di Karawang. Fakta ini cukup mudah dikuak melalui media sosial (medsos) seperti Facebook. Tidak jarang, guna menyamarkan identitas para pelaku fantasi tersebut, pelakunya tak menggunakan akun asli untuk mencari pasangan fantasi.

Salah satu sumber yang berhasil diwawancara Fakta Jabar ePaper, mengungkapkan aksi tukar pasangan itu bahkan sudah mulai marak terjadi sejak beberapa tahun lalu. Para pelaku biasanya mencari pasangan yang mau diajak berkencan ganda, caranya memanfaatkan media sosial seperti Facebook.

“Para pelaku biasa menggunakan sejumlah hotel untuk merealisasikan fantasinya, namun biasanya para pelaku fantasi tersebut mengadakan acara kopdar dulu sebelum menentukan lokasi buat eksekusi. Bahkan ada yang sampai menyeberang hingga ke luar kota agar permainan mereka tidak kentara,” ujar sumber yang meminta namanya tak ditulis, Rabu (14/11).

Dia menambahkan, fenomena tukar pasangan kencan hampir mulai terbuka di wilayah Karawang Kota, Klari, Cikampek hingga ke Subang.

“Kalau tidak percaya, coba cek di situs milik mereka,” ujarnya.

Awak Fakta Jabar ePaper mencoba menelusuri situs yang diberikan oleh sumber itu. Di dalam laman itu terpampang sejumlah iklan pasangan swinger yang berniat melakukan kencan ganda. Mereka lebih nyaman berkomunikasi hingga bertukar nomor ponsel melalui pesan inbox usai membuat status di laman grup facebook tersebut.

“Setelah itu, mereka membuat kesekapatan untuk bertemu,”terangnya.

Salah satu pelaku tukar pasangan adalah pria berinisial AL. AL memiliki kekasih yang kerap berfantasi tukar pasangan.

“Saya mencari pasangan yang siap diajak swinger, minat inbox,” tulis AL.

Ada juga RB yang juga mencari pasangan swinger. Dalam laman itu, RB menulis keinginannya melakukan tukar pasangan. Dia juga menyertakan nomor telepon 08588497xxxx agar mudah dihubungi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Semarak HUT PGRI ke 74 Kecamatan Pedes

KARAWANG – Peringati HUT PGRI ke 74,  Korwil Cambidik Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang gelar rangkaian ...