Program CSR PT. PPJM, Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Untuk Masyarakat Desa Purwasari

Direktur Utama (Dirut) PT. PPJM, Suparno saat penyerahan bantuan berupa satu unit mobil ambulance yang diterima Kepala Desa Purwasari Asep Saepuloh

KARAWANG– Kembali menunjukan kepeduliannya bagi masyarakat, PT. Putra Perbangsa Jaya Mandiri (PPJM) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada masyarakat Desa Purwasari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Direktur Utama (Dirut) PT. PPJM, Suparno, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR untuk memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya bagi kesehatan warga setempat.

“Sebagai bagian dari tanggung jawab PT. PPJM terhadap kesehatan masyarakat, PT. PPJM memberikan kepedulian berupa satu unit mobil ambulance untuk operasional masyarakat disana. Untuk itu, kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” terangnya.

Penyerahan ambulance ini diserahkan langsung oleh Dirut PT. PPJM, Suparno kepada Kepala Desa Purwasari, Asep Saepuloh, di halaman kantor desa, Rabu (14/11/2018).

“Mudah mudahan mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Purwasari, Asep Saepuloh sangat mengapresiasi dengan bantuan PT. PPJM dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Pihaknya juga mengatakan, bantuan ambulan tersebut sangat berarti buat masyarakatnya. Bantuan tersebut, kata dia, akan dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kepentingan warga.

“Kami memang belum memiliki ambulan. Ini sangat berarti buat kami. Dengan bantuan ini, warga tidak kesulitan lagi untuk mengantar orang sakit dan ibu melahirkan ke rumah sakit,” ujarnya.

Dikatakan dia, ambulan tersebut bisa mengcover kebutuhan 1.600 warganya yang tersebar di enam dusun di desa tersebut.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” katanya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wajib Baca! Ini Info Lowongan Kerja di Karawang

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang, melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Dinas Komunikasi dan ...