Jalin Silaturahmi, Bapak Bapak Perum Pesona Kalangsurya Rutin Gelar Pertandingan Futsal

KARAWANG – Jalin silatutahmi, warga dari berbagai blok Perumahan Pesona Kalangsurya, Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat menggelar pertandingan futsal persahabatan. Pertandingan antar bapak-bapak Perumahan Kalangsurya itu dilakukan rutin satu minggu sekali setiap Jumat malam pukul 20.00 sampai dengan 22.00 WIB.

“Pertandingan futsal rutin ini merupakan salah satu langkah yang baik menjalin tali silaturahmi antara warga di perumahan. Menjalin ukuwah dan kerukunan,” ujar Fahmi, warga diseberang gang 5 blok e Perumahan Pesona Kalangsurya.

Menurut dia, jalin kerukunan antar warga Perumahan Pesona Kalangsurya tidak sebatas diteruskan melalui kegiatan pertandingan futsal persahabatan.  Sepakbola dan bulutangkis juga jadi ajang  silaturahmi rutin yang kerap dilakukan warga perumahan.

“Ini adalah bentuk persaudaraan. Jadi, buat bapak bapak Perumahan Kalangsurya yang belum bergabung diharapkan untuk bisa ikut bersilaturahmi,” kata pria yang jago main bulu tangkis ini.

Sementara itu, Kepala Dusun Pesona Kalangsurya, Anwar, disela-sela pertandingan futsal mengatakan, pertandingan rutin futsal persahabatan ini merupakan suatu upaya dalam mempersatukan warga perumahan. Dirinya mengakui dan bangga karena para bapak bapak antar blok Pesona Kalangsurya ini memiliki hobby  berolahraga yang bermuara kepada kerukunan antar warga. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...