Bupati Karawang Segera Menikah? Ini Calon Suaminya

KARAWANG – Masyarakat Kabupaten Karawang bertanya-tanya akan status Instagram dr.Cellica Nurrachadiana yang memposting foto ia bersama pria begitu mesra pada Sabtu 1 Desember 2018 lalu di salah satu tempat. Namun disayangkan muka foto pria itu ditutup dengan gambar lain, sehingga tidak jelas siapa dibalik foto tersebut?

Akan tetapi menurut perbincangan publik itu adalah calon suaminya Bupati Karawang. Salah seorang pengusaha ternama dikalangan pengusaha sukses. Bupati sendiri masih merahasiakan calon pendampingnya itu.

IG dengan nama dr.Cellica Nurrachadiana dengan postingan empat foto yang bertuliskan “oh Tuhan ku cinta dia, ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia. Eh jadi kan nyanyi saking bahagianya hehehe. semuanya doakan aku ya, aku juga doakan kalian kok hihi. #tolongjangankepo #janganjulid #simpandidalamhati #sekalikalipostfotoberdua met malam mingguan semuanya, ku doakan lancar acara malmingnya. Buat yang jomblo yang sabar yaa dan jangan lupa berdoa. #makasih yaa semua doanya maaf aku gk bs balas satu2 kesayangankuh” tulis Cellica Nurrachadiana di Instragram.

Sontak saja banyak yang berkomentar pada postingan itu hingga mencapai 508 komentar. Mereka banyak yang bertanya siapa kah calon suami Bupati Karawang itu?

Sejak 2017 lalu Bupati Karawang akan menikah pada bulan Desember. Namun hingga Desember 2018 ini belum juga terlaksana. Mengingat orang nomor satu di Kota Pangkal Perjuangan single sejak Tahun 2014. Saat itu menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang, kemudian menjadi Plt Bupati, disahkan sebagai Bupati dan 2015 mencalonkan sebagai Bupati hingga terpilih sampai saat ini menjadi Bupati Karawang.

Tentu saja masyarakat banyak yang bertanya akan status pribadi Bupati Karawang. Di warung kopi sampai media sosial banyak yang menanyakan pernikahan orang penting ini.

Namun sayangnya, Bupati Karawang sendiri belum memberikan keterangan secara resmi akan pernikahnnya dengan sosok pria yang masih misteri itu hingga berita ini di redaksi.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...