Hampir Semua Kepala Dinas Malas Laporkan Capaian Kinerja

KARAWANG – Hampir semua kepala dinas di Kabupaten Karawang malas melaporkan kinerjanya kepada Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Entah apa yang menjadi alasan mereka sehingga tidak melaporkan kinerja. Tak segan-segan bupati langsung menyentil mereka dalam kegiatan sosialisasi pengukuran pimpinan pejabat tinggi pratama dalam sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (12/12/2018).

Bahkan bupati mengingatkan kepala dinas soal strategi program tiap tiap dinas yang telah disusun di awal tahun. Ada keinginan dan capaian target Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sehingga sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kadang capaian ini tidak selalu maksimal. Bahkan yang saya hitung, hanya sekitar 30 persen kadis yang melaporkan capaian kinerjanya. Saya masih terus menunggu itikad yang lain agar apa yang sudah kita susun bersama sama, berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Bupati.

Asep Aang selaku Kepala BKSDM menambahkan, kegiatan ini merupakan sosialisasi evaluasi kinerja semua kepala dinas yang wajib melaporkan hasil kinerjanya.

“Pejabat harus memenuhi target kinerja yang sudah dijanjikan. Mensinergikan kinerja PNS dan pemerintah kab karawang sesuai visi misi,” pungkasnya. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...