Kapolres Resmikan Mushola Al-Ikhlas di Polsek Jambe Barat

KARAWANG-Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, meresmikan Mushola Al-Ikhlas Polsek Teluk Jambe Barat, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Kapolres mengapresiasi dibangunnya Mushola Al-Ikhlas Polsek Teluk Jambe Barat yang didukung penuh oleh tokoh masyarakat sekitar.

“Dengan dibangunnya Mushola ini, mudah mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota polsek namun juga masyarakat sekitar bisa mempergunakannya untuk melakukan ibadah sholat di mushola ini,” jelasnya usai meresmikan mushola Al-Ikhlas, Rabu (12/12).

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong pita oleh Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya didampingi Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Hasanudin dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanudin, mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian mushola ini.

“Saat masyarakat mengurus keperluan di Polsek seperti SKCK atau lainnya, belum menjalankan ibadah Salat tidak perlu jauh-jauh langsung bisa salat di Mushola Polsek Teluk Jambe Barat ini,” kata Iptu Hasanudin, dalam sambutannya.

Hasanudin mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat sekitar dan donatur yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan Mushola Al-Ikhlas hingga selesai.

“Semoga budi baik Bapak-Bapak ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” imbuh pria humanis ini.(one)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...