Manchester United Vs Valencia 1-2, Paul Pogba Dikritik Lagi

FAKTAJABAR.CO.ID – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali mendapatkan kritikan setelah timnya kalah 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla pada laga terakhir babak penyisihan Liga Champions Kamis dini hari tadi. Jose Mourinho disarankan tak memainkannya saat mereka menghadapi Liverpool pada laga Liga Inggris akhir pekan mendatang.

Mantan pesepakbola, Craig Bellamy, mmengkritik performa Pogba pada laga melawan Valencia. Bellamy bahkan melontarkan pernyataan pedas bahwa pesepakbola asal Prancis itu sebenarnya tak sebagus seperti yang dinilai orang.

“Pogba bermain buruk lagi malam ini. Mourinho tak mendapatkan performa terbaik Pogba, itu jelas. Dia tampak tak bergairah. Performanya melawan Valencia merupakan sesuatu yang harus dikhawtirkan,” ujar Bellamy seperti dilansir laman Sky Sports.

“Saya tak yakin jika dia sebagus apa yang dikira orang.”

Bellamy bahkan menilai performa Pogba tak mengalami kemajuan. Bahkan, menurut dia, Pogba mengalami kemunduran pasca membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Ketika kita membicarakan Pogba, kita akan teringat bagaimana dia memenangkan Piala Dunia. Tetapi untuk pemain yang terbiasa menjalani laga besar, dia tak terlihat berkembang, dia bahkan terlihat mengalami kemunduran,” kata eks penyerang Newcastle United dan Timnas Wales itu.

Dia juga menyatakan menyatakan bahwa performa Pogba itu harus menjadi alarm bagi Jose Mourinho dalam menyusun timnya melawan Liverpool akhir pekan nanti. Jika tak ingin Manchester United mengalami kekalahan memalukan, menurut dia, Mourinho harus membangkucadangkan Pogba.

“Akan ada laga besar pada Ahad nanti, Liverpool kontra Manchester United. Itu adalah laga terbesar di Liga Inggris antara dua tim dengan trofi juara terbanyak, laga yang luar biasa,” ujarnya.

“Jika anda Mourinho, dengan performa Pogba seperti hari ini, akan sangat sulit mengatakan bahwa dia akan bermain, Mourinho akan kembali membangkucadangkannya.”

Laga melawan Valencia sendiri merupakan laga pertama Paul Pogba dalam tiga laga terakhir Manchester United. Pada dua laga sebelumnya, Melawan Arsenal dan Fulham, di Liga Inggris, pemain asal Prancis itu tak diberikan waktu bermain meskipun berada di bangku cadangan.

Sumber: Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadwal 3 Laga Timnas Indonesia U-22 Dalam Turnamen di China

FAKTAJABAR.CO.ID – Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti sebuah turnamen di China sebelum tampil di SEA ...