Mandaya Hospital Gelar Seminar Medis Cardiac Emergency Current Management

KARAWANG – Rumah Sakit Mandaya yang beralamat di Jalan Arteri Tol Karawang Barat menggelar seminar medis Cardiac Emergency Current Management pada Kamis, 13 Desember 2018 di Auditorium Mandaya Hospital.

Seminar dengan pembicara dr.Ahmad Hafied Aziz Kartamihardja,MH.Kes., SpJP (Best Pratice Sharing Managemeny Of ACS in ER), dr. Marolop Pardede, Sp. BTKV (Emergency Cardiovascular care Fokus on Acute Coronary Syndrome) dan dr. Supris Yurit,Sp.PD (Managemen of Diabetes Militus in Acute Coronari Syndrome) berlangsung khidmat dengan peserta seminar.

Menurut pembicara seminar dokter spesialis jantung Mandaya Hospital Karawang dr. AHafied A Kartamihardja,MH.Kes., SpJP seminar itu cukup bagus diselenggarakan. Bahkan perlu berkelanjutan agar update ilmu tentang managemen. Bukan hanya di Karawang tapi di daerah lain pun sama perlu melakukan hal sama.

“Dengan seminar ini juga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya jantung sehingga dapat mengurangi angka kematian atau angka kesakitan dengan deteksi dini,” katanya disela-sela seminar.

Ia berpesan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan seperti pola makan, pola hidup, tidak merokok dan sebagaiknya. Kemudian bila meraskan kesakitan dibagian dada segera ke dokter atau rumah sakit untuk berobat. Khawatir penyakit jantung yang dialami.

“Dengan memeriksa kesehatan ke dokter atau rumah sakit kita mengetahui apa yang dialami penyakitnya. Jika jantung dapat segera ditangani,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...