Aksi Pelemparan Batu Dijalur Tanjungpura, Begini Tanggapan Kapolsek

KARAWANG-Aksi pelemparan yang kerap terjadi di jalur Tanjung Pura-Rengasdengklok langsung ditanggapi Kepala Kepolisian Sektor Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan.

“Kami sudah memetakan titik lokasi mana saja yang sering terjadi pelemparan terhadap para kendaraan terutama roda 4, sehingga nantinya dapat diantisipasi dengan menerjunkan anggota untuk berpatroli secara rutin di daerah tersebut,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi melalui pesan WA kepada Fakta Jabar, Rabu (19/12).

Sebelumnya, hati hati! Bagi anda para pengguna kendaraan harus lebih waspada saat memasuki jalan raya utama Tanjungpura-Rengasdengklok atau sebaliknya, khususnya saat memasuki jalur tersebut pada waktu malam hari.

Belakangan, marak laporan dari sejumlah pengemudi kendaraan roda empat menjadi korban aksi lempar batu oleh pelaku yang tak dikenal. Korban terakhir, Selasa (18/12) malam sekitar pukul 23.30 wib, satu unit mobil Nissan Match harus mengalami kerusakan pada bagian kaca depan akibat terkena lemparan batu oleh pelaku misterius yang disinyalir iseng.

Akibat kejadian itu, pemilik kendaraan harus mengalami kerugian hingga Rp. 2 juta rupiah setelah mengetahui kaca depan mobil miliknya rusak terkena benda yang diduga batu oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan.

“Saya engga liat ciri ciri pelaku, dan sepeda motornya, lagi pula engga ada saksi saat kejadian. Kita engga bisa laporan kang, tapi kita minta kejadian ini diusut pihak kepolisian agar tidak ada korban lainnya. Beruntung, suara pecahan kaca saat terkena lemparan benda tidak membuat saat shock atau oleng. Tapi jujur suaranya bikin saya sendiri kaget,”jelas kepala Dusun Jujuluk, Desa Ciptamarga, Jayakerta.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Karawang dan Polsek Jajaran Gelar KRYD Serentak

KARAWANG– Cegah Curas, Curat, Curanmor, miras dan kejahatan jalanan,  Polres Karawang beserta Polsek Jajaran gelar ...