Dinosaurs Adventure Hadir di Mall Technomart Galuh Mas

KARAWANG – Mall Technomart Galuh Mas Karawang juga menggelar event keren bertajuk Dinosaurs Adventure yang akan dimulai buka tanggal 21 Desember 2018 sampai 20 Januari 2019.

Event pertunjukan ini sarat dengan edukasi dan hiburan yang pas bagi anak-anak dan keluarga. Tiket masuk Dinosaurs Adventure dari Senin-Jumat dihargai dengan Rp35 ribu per orang. Sementara Sabtu dan Minggu Rp50 ribu per orang.

“Acara ini banyak edukasi dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka pasti suka. Durasi pertunjukannya 30 menit per show. Wajib bawa adik-adik dan saudara serta anak-anak untuk datang Dinosaurs Adventure di Mal Tachnomart,” kata Manajer Corporate Promosi Manajer Galuh Mas, Heru Mahad, Kamis 19 Desember 2018.

Selama Desember 2018, Galuh Mas melalui tiga Mall yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk juga menggelar banyak event tematik yang tidak kalah seru.

“Setiap akhir pekan selama bulan Desember ini, Galuh Mas menyuguhkan event bertema ‘Istana Teddy Bear’. Ada Meet and Greet Teddy Bear, Walk About XMAS + Santa Bear, dan Parade Teddy Bear,” katanya.

Event tersebut diselenggarakan di Mall Karawang Central Plaza. Disini, pengunjung mal bisa bertemu dan berfoto bersama dengan Teddy Bear yang digemari oleh anak-anak. “Itu secara gratis,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Minta Satpol PP Tak Henti Sidak THM

KARAWANG – Keputusan Bupati Karawang menutup total Tempat Hiburan Malam ...