Bupati Ruhimat Kenalkan Salam Subang Baru

SUBANG – Bupati Ruhimat mengenalkan Salam Subang baru di depan ratusan pejabat Muspida, ASN dan masyarakat saat Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut di Aula Pendopo Bupati, Kamis (20/12/2018).

Dalam sambutan Perdananya di depan Publik, Ruhimat menyampaikan salam Subang Baru. Salam Subang versi Jimat-Akur ini tidak banyak perubahan dengan Salam Subang sebelumnya.

Ruhimat menyampaikan Salam Subang Baru dengan “Subang (dijawab) Gotong ROyong, Rakyat Subang (dijawab) Jawara. “Makna gotong royong ini adalah kunci bergeraknya roda pemerintahan untuk menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera),” kata Ruhimat

Dia menjelaskan, semangat gotong royong dan kebersamaan tidak bisa lepas dalam menjalankan tugas fungsi dan pokoknya. Gotong Royong antara pemerintah yang meliputi semua tingkatan dengan masyarakat, harus menjadi nafas menuju Subang yang diharapkan.

“Semua elemen harus bersama-sama bergotong royong, pemerintaha harus memberi layanan untuk masyarakat, bekerja secara profesional, dan menghindari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme,” paparnya. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...