Dr. Argen Tularkan Jiwa Sosial Kepada Generasi Muda

KARAWANG – Politisi Millenial asal Partai NasDem, Dr. Argen R.S. Rombot, terus memberikan santunan kepada masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan. Salah satunya adalah, Panti Jompo yang berada di Kecamatan Telagasari. Bentuk kepedulian tersebut ia lakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT.

Dikatakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal Partai NasDem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 ini, para orang tua atau lansia yang berada di panti jompo itu perlu perhatian, baik secara moril maupun materil. “Bantuan ini tidak banyak tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Kamis (20/12).

Terlebih, Dr. Argen menambahkan, para lansia tersebut kebanyakan para ibu yang doa-nya mampu mengubah takdir anak. Karenanya, ia memohon doa dan restu dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Karawang pada Pileg 2019 mendatang, kepada para lansia di Panti Jompo itu yang sudah ia anggap seperti orang tua sendiri. “Siapa lagi yang dapat memberikan perhatian kepada para orang tua kalau bukan kita, untuk itu yang pasti, saya akan selalu peduli dengan para lansia,” jelasnya.

Masih Dr. Argen menambahkan, bahwa ia merasa sedekah harus selalu dilaksanakan dan hal tersebut sudah merupakan kewajiban dirinya untuk memberikan sebagian harta yang didapat. Mudah-mudahan apa yang dilakukannya ini dapat ditularkan kepada para generasi muda lain, agar memperhatikan keberadaan para lansia dan jompo disekitarnya. “Para lanjut usia itu banyak keterbatasan, maka perlu ada perhatian dari para kaum muda yang masih dikatakan produktif,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Format Surat Lamaran CPNS

KARAWANG – Terkait banyaknya pertanyaan di media sosial mengenai format Surat Lamaran untuk CPNS Tahun ...