Karawang Lagi Umroh, Kang Jimmy Pimpin Apel Hari Besar Nasional

KARAWANG– Bupati Kabupaten Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dikabarkan lagi umroh. Dengan demikin pelaksanaan apel memperingati hari besar nasional dipimpin Wakil Bupati Karawang H. Akhmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy.

Peringatan hari besar itu diantaranya Hari Ibu, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan hari Disabilitas Internasional tahun 2018. Pelaksanaan itu melalui upacara bendera di Plaza Kantor Pemkab, Sabtu(22/12/2018) .

Rangkaian kegiatan yang di pimpin langsung Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari ini, tidak hanya diharapkan dapat memperkokoh jiwa nasionalisme, tapi juga kepedulian jiwa sosial.

“Momentum ini, tidak hanya menggugah jiwa nasionalisme, tapi juga rasa empati terhadap sesama untuk kebaikan semua,” kata Wakil Bupati Karawang.

Kegiatan yang dihadiri unsur muspida ,muspika, mahasiswa dan pelajar ini, Kang Jimmy menegaskan pentingnya peringatan Hari Ibu sebagai pengingat peran perempuan sebagai ibu, dengan keibuan yang protektif terhadap kehidupan.

“Melalui peringatan hari ibu, mari kita sadar pentingnya eksistensi seorang ibu dalam mengayomi kehidupan kita, “ucapnya.

Sementara, dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional, Wakil Bupati memberi semangat penuh bagi para penyandang disabilitas.

“Khusus untuk penyandang disabilitas, kita harus tetap mensyukuri atas apa yang diberikanNya terhadap kita.Tetap semangat dan teruslah berkarya, “katanya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati yang didampingi Sekertaris Daerah memberi bantuan dan penghargaan bagi sejumlah perempuan dan para penyandang disabilitas. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kader Posyandu Bantu Kurangi Angka Kematian Ibu & Anak

KARAWANG – Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menggelar jambore kader Posyandu di Kabupaten Karawang, Kamis 18 ...