Barcelona Bidik Calon Penerus Luis Suarez

FAKTAJABAR.CO.ID– Luis Suarez masih menjadi tumpuan Barcelona di lini depan. Namun, klub asal Catalan itu mulai ancang-ancang mencari pemain baru untuk menjadi penerus striker asal Uruguay tersebut.

Berdasarkan kabar yang berkembang, seperti dilansir Fox Sports Asia, Senin (24/12/2018), Barcelona mengincar pemain Celta Vigo, Maxi Gomez.

Kedua tim sudah saling jegal baru-baru ini. Laga di Nou Camp tersebut dimenangi Barcelona dengan skor 2-0. Dalam kesempatan tersebut, Barcelona dikabarkan sudah mengamati kiprah Gomez.

Sang pemain jadi kandidat karena dinilai punya gaya bermain mirip Suarez. Barcelona mulai membidik pengganti karena Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari 2019.

“Dia pemain yang sangat bagus dan selalu mengamati lawan. Dia tahu bagaimana bergerak bagus, dia juga cepat. Dia juga selalu ada saat rekan-rekan setimnya membutuhkan, serta tak takut menedang bola,” kata salah seorang sumber di Barcelona tentang alasan ketertarikan mereka terhadap Gomez.

Pada usia 22 tahun, Gomez telah melakoni 15 pertandingan untuk Celta Vigo di La Liga. Dia sejauh ini telah mencetak delapan gol. Catatan itulah yang membuat Barcelona tergiur memboyongnya ke Nou Camp.

sumber:bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...