Viking Bombastick Cikampek Galang Dana untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

KARAWANG-Komunitas Viking Bombastick Cikampek turun kejalan mengadakan penggalangan dana untuk para korban bencana Tsunami Selat Sunda Banten, di bawah Fly over Cikampek, Karawang, Kamis (27/12). Aksi sosial tersebut langsung dipimpin Ketua Distrik Viking Bombastick Cikampek, Eko Aji Saketi yang diikuti sekitar 30 anggota.

Tanpa rasa malu dan lelah, para Pemuda itu berjejer dipingir jalan sembari memegang kardus yang telah disiapkannya. Tak sedikit, warga setempat pun ikut membantu jalannya penggalangan dana tersebut. Dan mendapatkan pengawalan dari pihak Kepolisian setempat.

“Sebelumnya saya turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di wilayah Banten, Lampung dan Anyer yang menjadi korban Tsunami. Aksi penggalangan dana ini adalah sebagai wujud kepedulian kami (Viking Bombastick Cikampek) untuk sedikitnya bisa membantu meringankan beban para korban,” jelasnya pada Fakta Jabar, Kamis (27/12).

Lanjut Eko, pihaknya mengucapkan sangat terimakasih kepada para warga masyarakat dan pengguna jalan yang telah menyisihkan rezeki nya, untuk saudara kita di Banten dan Lampung yang menjadi korban Tsunami Selat Sunda. Dari hasil penggalangan dana yang dilakukan sejak pukul 10.00-16.00 wib tersebut terkumpul Rp. 2.150.000,-.

“Saya pribadi mengucapkan berterimakasih kepada masyarakat dan pengguna jalan. Rencananya aksi penggalangan dana ini akan kembali dilaksanakan di Pertigaan Mutiara dan Simpang Jomin yang mana nantinya seluruh hasil sumbangan akan kita serahkan ke perwakilan Viking Banten untuk diserahkan langsung kepada para korban,”Pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Punya 1 Kursi di DPRD, Lina Sugiharti “PeDe” Mau Nyalon Bupati

KARAWANG – Geliat Pilkada Karawang semakin menjadi. Bahkan Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang mau ikut ...