Bosan Ke Sariater, Kunjungi Tempat Lokasi Wisata Lain di Subang Ini

FAKTAJABAR.CO.ID – Bagi anda yang doyan jalan-jalan ke daerah Subang dan sudah terlalu bosan dengan tempat wisata pemandian air panas Sari Ater yang berada di Kecamatan Ciataer, Subang, sepertinya patut mempertimbangkan lokasi wisata lain di daerah kabupaten setempat. Berikut tempat wisata paling recomended selain obyek wisata Sari Ater.

1. Pantai Pondok Bali
Sebuah tempat wisata pantai yang berada di Kecamatan Legonkulon itu memang terkendala jalan menuju obyek wisata itu yang terkenal bergelombang. Namun tidak ada salahnya jika libur panjang kali ini Anda mencobanya. Dari pada tiap libur ke Sari Ater terus, bosan pastinya.

2. Curug Cijalu
Ya, selain memiliki wisata air panas, pantai. Inget Subang juga punya wisata curug. Berada di Desa Cipancar, Kecamatan Serangpanjang. Curug Cijalu merupakan tempat wisata yang sangat recomended banget.

3. Gunung Tangkuban Parahu
Tidak jauh dari Ciater Anda bisa mengunjungi Gunung Tangkuban Parahu. Tempat wisata yang sering diklaim sama Bandung ini memang letaknya perbatasan antara Subang dan Lembang. Gunung yang sangat terkenal dengan legenda Sangkuriangnya ini adalah gunung api yang masih aktif dengan kawah yang cukup banyak. Warga Subang harus bangga memilikinya.

4. Curug Cileat
Berlokasi di Kecamatan Cisalak. Kamu semua bisa nemuin salah satu tempat wisata yang namanya Curug Cileat. Wisata curug ini sama aja dengan wisata Curug Cijalu, namun bedanya Cileat memiliki curug paling tinggi dibandingan curug-curug yang berada di Subang. Untuk menuju ke Curug ini memang lumayan jauh sehingga banyak wisatawan yang berpikir ulang untuk ke sini, tetapi bagi anda yang berjiwa petualang Curug Cileat ini patut anda kunjungi. (mai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Startup Indonesia Sabet Penghargaan di MWC 2019

FAKTAJABAR.CO.ID – Habibi Garden, startup Indonesia lulusan The Nextdev, menyita perhatian di Global Mobile (GLOMO) ...