Malam Tahun Baru Spektakuler Bersama Andini Idol

KARAWANG – Menyambut datangnya 2019 dengan perayaan di Hotel swiss-belinn Karawang yang menawarkan pemandangan Indah dengan lokasi strategis untuk menikmati malam pergantian tahun baru dengan penampilan Andini artis Jebolan Indonesia Idol. Dengan mengusung tema “Pajamas Party Celebrate”. Perayaan malam tahun baru kali ini berjalan dengan spektakuler selain artis utama Andini yang di dampingi oleh Retrokustik Band, ada juga penampilan Flash Mob dari staff Swiss-belinn Karawang, pertunjukan Magician dari Akar, games, doorprize menginap dan live Musik DJ “Dejan” di Swiss Pool Area.

Acara di mulai dengan gala dinner di Swiss-café, dibuka oleh MC yang di bawakan oleh Fadly dan Ezzmo yang aktraktif membawa suasana semakin meriah dengan mengajak tamu mengikuti games – games yang menarik. Para tamu diajak berinteraksi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Untuk harga yang berlaku paket malam tahun baru kali ini mulai dari Rp 1.188.000 nett sudah termasuk Kamar, sarapan pagi & Makan malam untuk 2 orang.

Kemudian acara di lanjutkan ke area swiss pool area di lantai 3. Para tamu disambut dengan beberapa games menarik seperti : Billyard, Dart, Playstation, dan juga kesempatan untuk selfie di Instagram box yang ada di area pool. Live DJ disuguhkan di area function grand diamond ballroom, di selingi dengan lomba dance antar tamu, perlombaan makan kerupuk, dan ditutup dengan pengundian doorprize. Dan Countdown pergantian tahun.

Merupakan hotel bintang 3 dengan standar internasional, Swiss-Belinn karawang dilengkapi fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, spa dan layanan pijat serta ruang karaoke. Sedangkan untuk pertemuan perusahaan maupun perkumpulan sosial, tersedia Grand Diamond Ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu, 9 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 262 tamu dan 176 kamar untuk mengakomondasi kenyamanan selama menginap di hotel ini. Swiss-Belinn Karawang sangat cocok bagi anda yang sering berkumpul bersama teman dan keluarga. dengan fasilitas yang memadai, hotel ini bisa menunjang kebutuhan para tamu selama berada di Karawang. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Di Teluk Jambe Barat Ditangkap di Pekalongan

KARAWANG-Tim gabungan Polres Karawang, Dit reskrimum Polda Jabar dan Polres Pekalongan Kota akhirnya berhasil mengungkap ...