Buru Jambret Maut jalan baru, Polres karawang Bentuk Tim Khusus Gabungan

KARAWANG-Paska aksi penjambretan di Flyover Lamaran yang mengakibatkan satu korban tewas yang bernama Iyat (52) warga Dusun II, Kampung Gintung, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel. Polisi langsung bergerak cepat engan membentuk tim khusus guna memburu pelaku jambret maut yang menewaskan wanita paruh baya di jalan Baru, Kamis (3/1/2019) lalu.

“Kami sudah monitor dan tangani. Tim khusus gabungan Polsek Kota dan Polres Karawang saat ini sedang bekerja,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, kepada Fakta Jabar, Jumat (4/1/2019).

Kapolres mengaku sangat prihatin dan mengecam keras atas peristiwa yang terjadi. Ia berjanji akan mengusut tuntas kasus kejahatan jalanan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan usut tuntas kasus ini. Saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi. Saat ini keluarga korban masih berduka dan baru selesai pemakaman. Kami akan jemput bola datangi keluarga korban meminta keterangan lanjut,” ungkapnya.

Dari keterangan cucu korban bernama Rega (16), dirinya menjemput neneknya dari Tegalsawah, Palumbonsari, berkendara sepeda motor bersama korban yang tak lain neneknya sendiri. Diperjalanan menuju arah Klari, tepatnya di flyover lamaran, tasnya dijambret pelaku.

Ia reflek mengejar pelaku. Namun diduga panik tak bisa mengendalikan motor hingga akhirnya terjerembab jatuh ke parit beberapa ratus meter selepas flyover lamaran ke arah kiri. Rega tak menyangka, neneknya, Iyat, terpental hingga masuk ke parit dan tak sadarkan diri, hingga meninggal dunia di rumah sakit. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...