Korban Kebakaran Tirtajaya Butuh Uluran Tangan

KARAWANG – Nahas, rumah anak dan orang tua di Dusun Karangmulya RT 03 RW 01 Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Jawa Barat ludes dilalap Si Jago Merah.

Said (70) dan Komah (67) pasangan suami istri (Pasutri) yang jadi korban kebakaran mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi saat malam ketika beristirahat pukul 20.00 wib.

“Kami sekeluarga, ada anak juga sudah pada tidur. Gak tahu dari mana tiba tiba api menyala diatas rumah sangat besar,” katanya kepada Fakta Jabar Senin (07/01/19).

Kaget mengetahui api sudah membakar rumah dengan nyala sangat besar, akhirnya semua keluarga hanya bisa pasrah dan berhamburan menyelamatkan diri lari keluar rumah.

“Habis semua pada gosong. Hanya dalam waktu setengah jam. Harta bendapun tidak ada yang bisa diselamatkan terkecuali hanya baju yang nempel dibadan,” ujarnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

“Namanya juga harta tatalang raga kalau bahasa sundanya masih ada rezeki kita dikemudian hari.
Harapan kami sekeluarga semoga pemerintah cepat tanggap untuk membantu musibah kami yang memprihatinkan. Karena untuk sementara kami dan orang tua akan mendirikan gubuk tempat tinggal sementara,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Punya 1 Kursi di DPRD, Lina Sugiharti “PeDe” Mau Nyalon Bupati

KARAWANG – Geliat Pilkada Karawang semakin menjadi. Bahkan Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang mau ikut ...