Mulyono Pimpin Langsung Kampanye Kader Golkar

KARAWANG – Mendekati 17 April 2019 mendatang, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono, SH. semakin gencar memimpin langsung proses kampanye puluhan kadernya yang maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang.

Sejak dimulainya masa kampanye 23 September tahun lalu, Ketua DPD Partai Golkar Karawang yang akrab disapa Kang Mul itu hampir tidak ada putus-putusnya dalam membantu kadernya melakukan sosialisasi di 309 Desa yang ada di Kabupaten Karawang. Menurutnya, dengan turun langsung ke lapangan, dapat memastikan bahwa Caleg tersebut bergerak sesuai arahan DPD Partai Golkar. “Ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk DPD Partai Golkar dalam meyerap aspirasi masyarakat, jadi kita tahu persoalan di lapangan,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Selasa (8/1).

Mulyono menambahkan, pihaknya menjadwalkan agenda kunjungan ke para Caleg Partai Golkar di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Karawang. Karenanya, DPD Partai Golkar akan mengetahui mana Caleg yang memang produktif melakukan tugasnya sebagai Caleg Partai Golkar dan mana yang tidak produktif. “Kemudaian ketika kita tahu ada Caleg yang tidak bergerak berdasarkan hasil temuan di lapangan, maka akan kita evaluasi dan kita dorong Caleg yang lain untuk bergerak, khususnya Caleg yang aktif bergerak dalam mengefektifkan suara di wilayah tersebut,” jelasnya.

Masih Mulyono menambahkan, untuk target sendiri perdapil minimal ada penambahkan satu kursi dari perolehan kursi sebelumnya. Maka pihaknya terus menghimbau agar para Caleg Golkar terus bergerak dan terjun langsung ke masyarakat, dalam menyerap aspirasi dan memberikan solusi. “Selain Ketua DPD Partai Golkar yang memimpin langsung peperangan, kerja nyata dari para Caleg menjadi satu-satunya langkah yang benar-benar bisa mendongkrak suara mereka sendiri,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabrak Buntut Truk, Pemotor Tewas di Medangasem

KARAWANG– Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir dibahu jalan Jalan Raya ...