Spurs Ingin Lepas Eriksen Secara Gratis

FAKTAJABAR.CO,ID – Tottenham Hotspur dikabarkan siap menepikan setiap tawaran yang masuk untuk playmaker Christian Eriksen. Spurs diyakini lebih memilih untuk melepas Eriksen secara gratis pada saat kontraknya habis.

Eriksen kini sedang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun punya banderol yang sangat mahal. Ada dua klub yang bersedia memboyong Eriksen yakni Barcelona dan Real Madrid.

Di saat banyak klub mengincarnya, Spurs sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak. Tapi, pihak Eriksen memilih untuk menunda negosiasi kontrak. Eriksen diyakini menimbang opsi pindah.

Alih-alih menerima tawaran mahal dari klub peminat, Spurs dikabarkan siap melepas Eriksen dengan gratis.

Lepas Eriksen Gratis

Real Madrid adalah klub yang paling serius ingin mendapatkan jasa Christian Eriksen. Madrid ingin menjadikan pemain asal Denmark tersebut sebagai pengganti Luka Modric yang kini sudah berusia 33 tahun dan ingin pindah ke klub lain.

Bahkan, beberapa sumber mengatakan jika Real Madrid telah menyiapkan tawaran senilai 100 juta euro untuk bisa membeli Eriksen.

Tapi, dikutip dari Daily Mail, Spurs tak punya niat untuk menjual Eriksen pada klub lain. Spurs ingin menahan mantan pemain Ajax tersebut sampai kontraknya habis. Setelah itu, Spurs akan melepasnya dengan gratis alias free transfer.

Sementara itu, kontrak Eriksen dengan Spurs masih berdurasi cukup panjang. Keduanya masih akan bekerjasama hingga Juni 2020 yang akan datang. Masih ada sisa waktu selama 18 bulan dalam kontrak kedua belah pihak.

Siap Beli Pengganti

Masih dari sumber Daily Mail, Spurs cukup yakin bahwa keputusan untuk mempertahankan Eriksen hingga kontraknya habis tidak akan merugikan klub. Sebab, secara teknis dia memang sangat dibutuhkan oleh The Lili White. Eriksen adalah pemain yang penting.

Sementara, Spurs juga akan bersiap untuk mencari pemain lain yang diplot untuk menggantikan Eriksen.

Tentu saja Spurs tidak akan mengincar nama besar untuk dibeli. CEO Spurs, Daniel Lev diklaim akan menyediakan dana senilai 50 juta euro untuk mencari pengganti Eriksen. Dana tersebut sudah cukup besar untuk Spurs, jika hanya dipakai membeli satu pemain.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer: Bukan Soal Manajer Permanen MU, tapi Demi Empat Besar

FAKTAJABAR.CO.ID – Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak memikirkan posisi manajer permanen Manchester United. MU memang ...