Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

KARAWANG-Sesosok mayat laki laki paruhbaya ditemukan warga di bawah jembatan di Jalan Siliwangi, Nagasari, Karawang Barat, Rabu (9/1) sekitar pukul 09.30 wib. Diduga, pria paruhbaya yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal sejak dua hari yang lalu.

Dari pantauan dilapangan, warga sekitar dan para pengguna jalan yang penasaran melihat penemuan mayat tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Diketahui jasad tersebut ditemukan tepat dibawah jembatan dengan kondisi kulit sudah mulai membusuk karena terendam air, tidak jauh dari lokasi penemuan mayat juga ditemukan baju dan celana yang diduga milik korban. Petugas dari Polsek Karawang Kota dibantu tim SAR dari BPBD Kabupaten Karawang langsung melakukan evakuasi.

“Belum diketahui identitasnya, diperkirakan korban berumur sekitar 50 tahunan, saat ini kami masih menunggu petugas Identifikasi Polres Karawang untuk mengevakuasinya,” kata Kaming, salah satu petugas Tim SAR BPBD Karawang saat dilokasi, Rabu (9/1).

Sementara itu, Kanit Identifikasi Polres Karawang, Aiptu Sutarya mengatakan saat ini jasad tersebut langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Karawang untuk di lakukan identifikasi. Disinggung penyebab kematian korban, Sutarya menyebut, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara korban meninggal karena terbentur batu yang ada di bawah jembatan saat korban terjatuh.

“Jasad korban sudah dibawa petugas ke RSUD Karawang untuk di otopsi,” pungkasnya.(one)

Video:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deretan Kios di Asy-Syuhada Diduga Tak Berizin, H Deden Darmansyah : Harusnya Disegel Pol PP

KARAWANG – Pembangunan kios yang ada di halaman Masjid Besar ...