Persib Masih Mencari Pemain Asia

FAKTAJABAR.CO.ID – Persib Bandung mencari pemain Asia, untuk memenuhi kuota pemain asing di Liga 1 2019. Kabar yang beredar, Persib sedang mendekati pemain asal Jepang dan Korea.

Namun, jika gagal tidak menutup kemungkinan Persib tetap menggunakan pemain lokal untuk menambah kekuatan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengaku hingga saat ini belum jelas siapa pemain yang akan mengisi slot Asia.

Menurutnya, semua itu akan terlihat jelas pada Senin (14/1/2019) dalam latihan perdana yang dipimpin oleh Miljan Radovic. Bahkan, dalam latihan perdana nanti juga akan terlihat sosok asisten pelatih Mijan.

“Tunggu saja, tanggal 14 nanti akan terlihat semua pemain-pemain Persib musim ini. Kami sedang koordinasi sama coach sosok pemain Asia siapa dan posisi di mana. Mudah-mudahan tanggal 14 nanti sudah jelas semuanya,” kata Kuswara, Kamis (10/1/2019) di Bandung.

Ditegaskan Kuswara, pada 14 Januari, agendanya mengumumkan seluruh punggawa Maung Bandung, termasuk siapa pemain yang dilepas dan direkrut. “Yang jelas sosok-sosoknya sudah ada, cuma masalah namanya belum bisa kami sampaikan dulu,” kata Kuswara lagi.

Kuswara menyebutkan bahwa hingga saat ini yang sudah pasti dan diumumkan oleh manajemen baru empat pemain, Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Ezechiel N’douassel, dan Bojan Malisic.

“Jadi untuk sementara ini cukup kami sampaikan empat pemain saja. Kalau pun ada perkembangan baru, akan kami sampaikan,” ucap Kuswara.

Sementara itu, Kuswara tak mau berkomentar perihal penolakan bobotoh terhadap pemain baru Persib, Srdan Lopicic.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelampiasan Dortmund dan Real Madrid

FAKTAJABAR.CO.ID – Hawa panas sepak bola di benua Eropa kembali hadir. Tengah pekan ini, dimulai ...