Taman Fly Over Cikampek Dijadikan Tempat Parkir Angkot, Begini Reaksi Bupati Karawang

KARAWANG – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melakukan peninjauan taman bawah Fly Over Cikampek, Kamis 10 Januari 2019 bersama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Dinas Perhubungan.

Alhasil ada yang menarik saat peninjauan areal taman kolong Fly Over. Tempat yang harusnya digunakan masyarakat dalam rekreasi dengan dinikmati fasilitas wifi malah digunakan parkiran angkot.

Sontak saja orang nomor satu di Kota Pangkal Perjuangan langsung reaksi mengingatkan dan melakukan sosialisasi terhadap warga, pedagang, juru parkir dan sopir angkot akan fungsi taman.

Menurut bupati, Pemkab sudah berencana akan mengubah perwajahan Cikampek, terutama pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) taman pada kolong Fly Over Cikampek.

Bupati Cellica melakukan pendekatan terhadap warga untuk membantu pemerintah menata Cikampek. Pendekatan tersebut dilakukan dikarenakan banyak pedagang dan supir angkot yang sudah lama menempati kolong Fly Over.

“Bantu kami mensosialisasikan kepada yang lain kalau ke depan ini bakal ditata. Bisa jadi tempat nongkrong yang nyaman, bersih, asri dan ada wifi gratis,” kata Bupati.

Bupati Cellica juga memerintahkan jajaran Dinas Perhubungan agar tidak ada lagi angkot-angkot rusak yang tidak beroperasi diparkir di Fly Over Cikampek.

“Tak hanya penataan fly over dan pembangunan taman, penataan terminal Cikampek juga bakal dilakukan untuk menertibkan angkutan umum agar tidak ngetem di sisi jalan yang mengakibatkan kemacetan,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Orang Bawa Senpi Laras Panjang Gegerkan Warga Tanjungpura

KARAWANG– Jum’at pagi sekitar pukul 06.00 WIB, warga sekitar pangkalan ojeg Tanjungpura, Kecamatan karawang Barat, ...