Karawang Kini Punya Relawan Lalu Lintas

Relawan Lalu Lintas di Karawang yang dibentuk Satlantas Polres Karawang Foto Bersama di Mako Polres Karawang

KARAWANG – Satlantas Polres Karawang membentuk tim relawan lalu lintas Indonesia (Relasi), Kamis 17 Januari 2019 di Polres Karawang.

Pembentukan Relasi itu untuk membentuk generasi millenial tertib dan cinta lalu lintas. Relasi yang tergabung mahasiswa perguruan tinggi dan Universitas seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Karawang dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK).

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Bariu Bawana menyebutkan, Millennial Road Safety Festival dengan tema “Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” akan dilaksanakan 2 Februari sampai 31 Maret 2019.

Rencana kegiatan yang akan dilakasanakan Satlantas Polres Karawang adalah membentuk komunitas millenial dari sekolah. Membetuk komunitas millenial dari unsur seni dan budaya. Membentuk komunitas millenial otomotif.

“Pemasangan banner, kampanye bersama Dinas Perhubungan, bersama Dinas Kesehagan, tertib 1 lawan banyak, kegiatan patroli millenial, program quetion dan answer di media sosial serta video iklan patuh lalu lintas,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...