Edan! Suami Tega Siksa Istri, Ditelanjangi Lalu Disebar di Medsos

FAKTAJABAR.CO.ID – Kisah kekerasan dalam rumah tangga di negeri ini sepertinya tak pernah habis. Belum lama, cerita pilu ini terkuak dari Cipondoh, Kota Tanggerang, Sabtu (2/1). Seorang suami tega menggebuki lalu menelanjangi istrinya, direkam lalu disebar di medsos. Penyiksaan ini dilakukan karena korban menolak temannya menginap di rumah petak yang mereka sewa.

Peristiwa biadab ini terjadi di kontrakan petak. Ny. FR, yang Tak terima diperlakukan kasar dan direkam dan videonya disebarkan ke dunia maya, melapor ke Polsek Cipondoh Minggu (27/1). Tersangka adalah TH, (23), dan kini sudah diringkus polisi. “Suami saya dibantu rekannya saat memukuli dan merekam,” ucap Ny. FR usai divisum di RSUD Tangerang.

Ibu satu anak ini pun akan kembali mendatangi Polsek Cipondoh mendesak penyidik meringkus teman suaminya itu. Kapolsek Kompol Sutrisno berjanji mencari dan menangkap pria teman suami korban tersebut. Ulah biadab TH terhadap istrinya dipicu kemarahannya lantaran temannya dilarang menginap di kontrakan petak mereka. Sekitar pk. 17:00, TH membawa rekannya ke ontrakannya.

Kepada istrinya dia meminta izin temannya menginap. Namun permintaan itu ditolak dengan alasan rumah petak hanya punya satu kamar, tanpa ruang tamu.
Penolakan ini membuat TH naik pitam. Suami istri ini pun cekcok. Ny. FR bersikeras menolak, sementara suaminya ngotot agar temannya bisa menginap. Dalam perang mulut itulah, TH menempeleng istrinya disusul kemudian melayangkan bogem mentah. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Karawang Tidak Ada Perekrutan P3K Tahap Pertama

KARAWANG – Perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahap pertama di Karawang dibatalkan Pemerintah ...