Kutawaluya Ajukan Rencana Pembangunan 2020

KARAWANG – Musawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Kutawaluya Tahun 2019 untuk Anggaran Tahun 2020 dihadiri oleh Suwandi AP Camat, Agus Sanusi Sekcam, Sarmo MP, Asep Hajar Sekdin PUPR, Rohmat Kasi PRKP, Anggota DPRD Karawang Neneng Siti Patimah dan kepala desa serta staf. Musrenbang kecamatan ini digelar di aula Kecamatan Kutawaluya, Selasa (29/01).

Suwandi AP Plt Camat Kutawaluya Kabupaten Karawang mengatakan, Musrenbang yang digelar merupakan jadwal BAPEDA Kabupaten Karawang.

“Allhamdulilah, kami hari ini melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan yang merupakan rumusan lanjutan musrenbang desa pada bulan September tahun lalu. Dalam musrenbang ini kami mempersilahkan pemdes masing masing dan tentunya juga muspika kecamatan mengajukn dan membuat program skala prioritas yang akan diusulkan melalui dinas terkait yang ada di kabupaten. Memang apa yang disampaikan oleh BAPEDA tadi semua usulan prioritas pemdes tidak akan tercoverl semua, Namun harapan kami mudah mudahan semua keinginan pemdes bisa terealisasi sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Asep Hajar Sekdin Dinas PUPR Karawang menyatakan semua bentuk usulan dari tingkat desa ditransfer melalui kecamatan. “Baik itu program pembangunan infrastruktur maupun rencana lainnya yang ada di wilayah pemdes Kecamatan Kutawaluya dapat segera terealisasi,” pungkasnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Format Surat Lamaran CPNS

KARAWANG – Terkait banyaknya pertanyaan di media sosial mengenai format Surat Lamaran untuk CPNS Tahun ...