Fajar Adriyansyah Terpilih Pimpin HMI Karawang

KARAWANG – Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Karawang ke XII telah berakhir, Kamis 31 Januari 2019. Dari tiga kadidat yang mencalonkan adalah Fajar, Sobirin dan Rendi. Namun Fajar Adriyansyah peroleh suara terbanyak hingga nahkodai organisasi mahasiswa yang dikenal hijau hitam.

Kader HMI asal Universitas Singaperbangsa (Unsika) tersebut dengan visi menjadikan HMI sebagai pelopor pemuda dalam memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia.

Sementara misinya membangun connection dengan semua elemen baik pemerintah, swasta, Ngo serta organisasi pemuda yang tergabung dalam Cipayung dan KNPI.

“Menciptakan profesionalisme kader melalui lembaga-lembaga pengembangan profesi. Responshif terhadap isu2 yang berkembang di masyarakat. Menjaga Independensi HMI di tengah-tengah pesta demokrasi dan meningkatkan intelektualisme kader dengan budaya membaca,berdiskusi serta menulis,” kata Fajar, semangat.

Menurut Fajar, target HMI ke depan dengan konsep menciptakan instruktur baru HMI cabang Karawang. Memiliki dua Lembaga Pengembangan Profesi di HMI cabang Karawang. Memiliki Perpustakaan Cabang.

“Serta ikut andil dalam setiap perumusan kebijakan oleh pemerintah daerah. Mempelopori kembali diskusi di tataran kelompok cipayung,” kata kader asal Komisariat Persiapan Fisip Unsika.

Terakhir Fajar mengucapkan terimakasih atas semua pihak. Sehingga Konfercab HMI Karawang terselenggara sukses.

“Terimakasih atas semua pihak yang terlibat. Konfercab HMI sukses digelar,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Karawang dan Polsek Jajaran Gelar KRYD Serentak

KARAWANG– Cegah Curas, Curat, Curanmor, miras dan kejahatan jalanan,  Polres Karawang beserta Polsek Jajaran gelar ...