Seramnya Wahana “Hantu Ambulance Karawang – Bekasi” Bikin Jantung Copot

KARAWANG – Mall Technomart Galuh Mas Karawang hadirkan wahana rumah hantu yang seram. Tema rumah hantu ini “Hantu Ambulance Karawang – Bekasi”. Wahana itu telah dibuka, 31 Januari 2019.

Ari Sagianto, tim kreatif rumah hantu Indonesia, menjelaskan rumah hantu Indonesia sudah 115 kali diberbagai daerah. Tak terkecuali di Technomart pertama kalinya tahun 2015.

Kini hadir kembali tahun 2019 dengan konsep Hantu Ambulance Karawang – Bekasi dan museum aneh.

Ide cerita ini terinspirasi puisi Karawang – Bekasi. Ceritanya ada suatu mobil ambulan bawa pasien dari Bekasi menuju Karawang dengan sekejap.

Sosok misterius itu bawa pasien lagi sakarat. sampai dirumah sakit menjadi mal praktik. Belum lagi jual organ tubuh manusia.

Setelah sekian tahun rumah sakit itu menjadi suatu tempat seram dan muncul sosok hantu masa lalu yang muncul di publik.

“Peristiwa itu berada di rumah sakit yang sudah lama tidak beroperasi. Hantunya dari suster ngesot, dokter, pasien dan semua yang berkaitan dengan rumah sakit,” jelas Ari.

Ia sendiri menargetkan pengunjung sebanyak 20 ribu. Nantinya ada pandangan dari pengunjung, jika kurang seram ia akan menambahkan lagi konsep yang buat pengunjung ketakutan.

“Ibarat makan pedas, kalau kurang ya kita tambahkan lagi,” ucapnya.

Sebelumnya dijelaskan Ronald, manajemen Galuh Mas, pada akhir Januari 2019, tepatnya pada tanggal 31 Januari sampai dengan 10 Maret 2019, Mal Galuh Mas juga akan menghadirkan Karawang Horor Festival yang akan digelar di Mal Technomart Karawang. Karawang Horor Festival yang diprakarsai oleh Rumah Hantu Indonesia ini akan menjadi wahana menarik yang layak dikunjungi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Dikatakan Ronald, Karawang Horor Festival akan mengangkat tema ‘Hantu Ambulance Karawang – Bekasi’.

Wahana ini juga menghadirkan Mussimulator Horror Car Live Show yang semakin menguji sejauh mana keberanian dan adrenalin kita. Untuk masuk dalam wahana ini, pengunjung bisa membeli tiket dengan harga Rp 15.000/orang di hari Senin – Jumat, dan Rp 25.000/orang setiap hari Sabtu dan Minggu dengan jadwal show mulai pukul 13.00 – 22.00 wib untuk hari Senin – Kamis, pukul 14.00 – 22.00 wib untuk hari Jumat, dan pukul 12.00 – 22.00 wib untuk hari Sabtu dan Minggu.

Beragam acara ini, imbuh Ronald, diselenggarakan untuk memanjakan para pengunjung mal dan masyarakat Karawang yang kerap berkunjung ke Galuh Mas.

Diharapkan, semoga rangkaian acara yang terselenggara ini dapat membuat pengunjung mal semakin loyal terhadap Galuh Mas, dan selalu menjadi destinasi berbelanja dan berlibur bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

“Untuk apa jauh-jauh keluar kota jika di Galuh Mas Karawang saja ada!,” pungkas Ronald.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

400 Lebih Suara Tenaga Kesehatan di 50 Puskesmas Tanpa SK Bupati Karawang

KARAWANG – Pemerintah daerah Karawang hingga kini belum mampu mewujudkan suara perjuangan dari kalangan tenaga ...