Pemkab Purwakarta Lelang 13 Jabatan

FAKTAJABAR.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Purwakarta mulai akan membuka open biding atau lelang jabatan untuk posisi 13 kursi kosong disejumlah dinas.

Hal itu dikatakan Asisten Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Administrasi di Sekretariat Daerah Purwakarta, Iyus Permana saat ditemui wartawan. “Ada 13 jabatan setingkat kepala dinas mulai di-open bidding,” kata Iyus, Jumat (1/2).

Ia yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekda Purwakarta itu mengatakan bahwa lelang jabatan akan dibuka hingga dua pekan ke depan.

Ia berharap pembukaan jabatan publik ini bisa berjalan dengan efektif, dan bisa menyeleksi orang yang tepat bagi posisi yang kosong. Namun Iyus menjelaskan bahwa lelang jabatan itu bukan disebabkan kekurangan SDM yang laik bagi posisi-posisi itu.

Menurutnya, faktor yang mempengaruhi proses tersebut hanyalah birokrasi dan administrasi sesuai aturan dari pusat. “Sebenarnya sih ada banyak kandidat yang pantas menempati jabatan-jabatan tersebut, termasuk Sekda. Kita lihat saja nanti,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Purwakarta Resmikan Perpustakaan Digital

RESMIKAN – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Meresmikan Perpustakaan Digital Milik Pemkab Purwakarta FAKTAJABAR.CO.ID – ...