POLLING Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil III. Siapa Calon Pilihan Anda?

Siapa Calon Anggota DPRD Karawang? Ikuti Polling dan VOTE Calon Legislatif idola anda yang dinilai tepat untuk memperjuangkan aspirasi pada periode 2019 – 2024 yang akan datang!

[socialpoll id=”2537407″]

Tunggu sebentar apabila nama peserta polling tidak terbuka

Ingat! Polling memang tidak menjamin idola anda akan mulus merebut salah satu kursi di DPRD. Namun manfaatkanlah Polling ini untuk sosialisasi Calon Anggota Legislatif secara benar, dan upayakan yang VOTE adalah konstituen di Dapil masing-masing. Naiknya jumlah VOTE secara tidak wajar akan merugikan Caleg itu sendiri, karena tidak bisa mengukur elektabilitas dengan valid.

Polling ini diselenggarakan secara independent dan dikelola oleh penggiat media yang tidak terlibat disalah satu partai politik atau pendukung salah satu calon anggota legislative. Dan ini merupakan salah satu program media agar Pemilu 2019 sukses dan diikuti oleh seluruh masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih.

Polling periode pertama ditutup 1 Maret . Selanjutnya dilanjutkan periode 2 untuk 20 besar. Polling pertama ini untuk menyeleksi nama-nama yang memiliki jumlah VOTE terbanyak. Misalnya di dapil tersebut terdapat 10 kursi berarti yang berhak mengikuti polling tahap II adalah 20 nama.

3 comments

  1. dr evie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ada Temuan ‘Tangan Kanan’ Penyedia Bos Kinerja dan Afirmasi, Kasi Sarana SMP Bungkam

KARAWANG – Kasi sarana dan Kelembagaan Bidang SMP Disdikpora Karawang, Suparno, enggan berkomentar soal adanya ...