Hazard Isyaratkan Tinggalkan Chelsea, Real Madrid Siapkan Rp 1,8 Triliun

FAKTAJABAR.CO.ID – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, mengaku sudah memilih klub yang akan menjadi masa depannya pada musim depan. Kode Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge itu langsung direspons sigap oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

El Real sudah lama mengincar Hazard. Bahkan, Madrid dikabarkan cukup serius membidik pemain berusia 28 tahun itu pada awal musim 2018-2019.

Madrid disebut-sebut sangat membutuhkan jasa pemain asal Belgia itu. Pemain yang bersinar bersama Lille tersebut diklaim bakal diplot jadi pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah dijual ke Juventus.

Hazard tidak secara spesifik menyebut akan pindah ke Real Madrid atau bertahan di Chelsea. Namun, The Mirror, meyakini jika pernyataan itu menjadi kode dari Hazard akan segera pindah dari Chelsea.

The Mirror mengklaim Real Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk bisa memboyong Hazard dari Chelsea. El Real dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Dana tersebut kabarnya sudah disiapkan oleh Real Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018 demi memboyong Eden Hazard.

Klub Impian Masa Kecil

Eden Hazard pernah mengatakan Real Madrid adalah klub impian di masa kecilnya. Pemain asal Belgia itu juga mengakui jika bermain untuk Real Madrid adalah salah satu impiannya.

Seperti dikutip dari The Telegraph, Eden Hazard kini sedang berupaya mewujudkan mimpi masa kecilnya. Dia sedang membuka jalan untuk pindah ke ibu kota Spanyol.

Salah satu indikasi bahwa Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid adalah tidak ada kejelasan ihwal perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Hazard menunda negosiasi kontrak baru dengan Chelsea. Padahal kontraknya akan habis dalam kurun waktu 18 bulan ke depan.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musyawarah IPSI Majalaya, Wadahnya Perguruan Silat di Tingkat Kecamatan

Karawang – Sebagai wadah perguruan pencak silat di Kabupaten Karawang, ...