Manjakan Konsumen Dengan Koleksi Pakaian Terlengkap, 25 Slawe Collection Solusinya

KARAWANG-Guna memenuhi kebutuhan pelanggan mengenai fashion, 25 Slawe Collection kini hadir di komplek pertokoan Pasar Bersih Galuh Mas Blok D-1 dengan menawarkan berbagai koleksi terbaru baju kaos, tunik dan gamis.

Selain menjual berbagai model baju, 25 Slawe Collection juga menerima jasa konveksi guna melayani berbagai pembuatan seragam sekolah, kaos team, sablon, almamater, gamis dan masih banyak yang lainnya.

Owner 25 Slawe Collection, Siti Marini mengatakan jika dirinya memang memiliki perhatian khusus guna memenuhi kebutuhan fashion terutama berbahan kaos polos tentunya dengan model pakaian terbaru.

“25 Slawe Collection menyediakan kebutuhan khusus untuk pria, wanita dan anak anak secara lengkap, mulai dari kaos, tunik, dan juga berbagai model gamis terbaru,” ujarnya.

Ia menjelaskan juga bahwa 25 Slawe Collection menghadirkan produk fashion lokal dengan kualitas terjamin dengan harga terjangkau bagi pengunjung yang datang berbelanja di 25 Slawe Collection.

“Keuntungan lain bagi pengunjung yang berbelanja di 25 Slawe Collection adalah harga produk yang kompetitif. Lokasinya sangat strategis dikawasan pusat bisnis Pasar Bersih Galuh Mas dan akses transportasi yang mudah,” jelasnya.

Selain menjual berbagai koleksi pakaian, kini Siti Marini juga siap menerima berbagai jenis pesanan, baik secara satuan atau paket untuk kebutuhan sekolah, perusahan, atau pabrik.

“untuk masalah harga, bisa dikondisikan, sesuai dengan jumlah volume yang di butuhkan pelanggan, “paparnya.

Pihaknya juga siap memproduksi pakaian seragam sesuai pesanan baik untuk instansi, kantor, acara seminar, atau sekolah. Selain itu, 25 Slawe Collection juga menerima jasa konveksi dengan kualitas butik yang terjamin karena sudah ratusan model pakaian yang dihasilkan guna memenuhi pemesanan para konsumen baik butik maupun perusahaan di wilayah Jawa Barat.

“Client hanya perlu mengirimkan design (dan bahan) mengenai baju yang akan di produksi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kontak person di nomor 0857 2115 4528 atau datang ke Kantor pusat di Pasir Jaya, Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...