Kapolres Karawang Gunting Pita Peresmian Gedung Baru Mapolsek Klari

KARAWANG -Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya Resmikan pembangunan dan renovasi markas polisi sektor (Mapolsek) Klari, Jumat (8/2).

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa bangga atas pembangunan mapolsek Klari yang terbilang Bagus untuk sekelas mapolsek, bahkan menurut dirinya, Mapolsek Klari adalah mapolsek termegah di Jawa Barat.

“Merupakan kebanggaan bagi kita semua, jajaran kepolisian baik di Polres Karawang khususnya di Polsek Klari, mempunyai markas sebagus ini,” ujarnya mengawali sambutan.

Dikatakannya lagi, dengan fasilitas yang sudah dibangun tersebut, diharapkan kapolres agar jajaran Polsek Klari meningkatkan pelayanan terhadap publik, meningkatkan keamanan, ketertiban ditengah masyarakat guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan dan renovasi mapolsek Klari, terlebih di jajaran polsek Klari bisa lebih meningkatkan kinerjanya guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tukasnya. (dds)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Punya 1 Kursi di DPRD, Lina Sugiharti “PeDe” Mau Nyalon Bupati

KARAWANG – Geliat Pilkada Karawang semakin menjadi. Bahkan Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang mau ikut ...