Tragedi Water Park De Kraton Bay, Bocah Kelas 6 SD Tewas Usai Tersedot Pompa Blower

KARAWANG-Tersedot pompa blower wahana wisata air Water Park De Kraton Bay di Perumahan De Kraton, Kosambi, Karawang, bocah berusia 12 tahun bernama Ramdan Fauzi (12) akhirnya meninggal dunia di RSUD Karawang setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Fikri guna memberikan pertolongan pertama pada Sabtu (9/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bocah yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar ini tinggal di Perum Kosambi RT 48/14 Kosambi ini meninggal diduga karena kelalaian dari pihak pengelola. Saksi mata, Herman mengatakan, saat kejadian awal tidak tahu persis namun bocah malang tersebut tersedot pompa blower wahana air hingga masuk ke dalam blower.

“Pengunjung tiba-tiba heboh ada bocah masuk pompa blower, sehingga membuat panik pengunjung,” kata Herman.

Dia menjelaskan saat evakuasi korban memakan waktu cukup lama hingga 15 menit, karena posisi bocah sebagian masuk ke dalam blower.

“Proses evakuasi korban memakan waktu sekitar 15 menit,” katanya.

Baca juga: Tewasnya Pengunjung De’ Keraton Bay, 4 Orang Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Sesudah korban berhasil diangkat, langsung dievakuasi ke RS Fikri yang tidak jauh dari lokasi. Namun kondisi korban semakin parah sehingga harus dibawa ke RSUD Karawang, namun nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Fakta Jabar via Whatsapp, Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution belum memberikan penjelasan secara lengkap.

“Ntar kita autopsi dulu,” singkatnya.(one)

Video:

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kata Bupati, Sudahi Perdebatan Soal Pilpres Hormati Pesta Demokrasi

KARAWANG– Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengimbau kepada seluruh pendukung calon presiden untuk menyudahi ...