Tampak Jelas di Foto! Warga Poponcol Karawang Geger Penampakan Hantu

PENAMPAKAN – Penampakan Hantu di Poponcol Karawang.

KARAWANG – Melihat penampakan hantu secara samar-samar saja bisa membuat kita ketakutan setengah mati. Apalagi jika melihatnya secara jelas? Nah, belum lama ini, di Poponcol, Karawang Barat, Jawa Barat, warga geger dengan penampakan hantu yang terpepret kamera secara tidak sengaja.

Dalam foto tersebut terlihat jelas penampakan hantu berpakaian serba putih dengan rambut panjang dan jari berkuku panjang.

Apapun jenisnya, hantu memang selalu berhasil bikin siapa saja ketakutan. Pembahasan mengenai hantu selalu bikin heboh. Foto-foto mengenai penampakan hantu selalu berhasil bikin geger warganet. Termasuk penampakan hantu yang berhasil terjepret di daerah Poponcol Karawang ini. ini.

Ya, seorang warga Poponcol, Dewi (36), berhasil membuat heboh dunia maya berkat unggahan fotonya berupa penampakan hantu kakek tuda berjubah putih. Dalam foto yang diunggahnya, hantu ini terekam lensa kamera handpone tengah duduk bersimpuh dengan posisi kepala tertunduk dan jari-jari yang tajam mengenakan pakaian serba putih.

“Itu yang foto teman saya, masih tetanggaan. Foto di kebun belakang rumah saat sedang membakar sampah. Merinding liatnya. Kata teman saya, waktu mengambil foto, sosok hantu itu tidak nampak. Begitu melihat hasil foto, bikin ketakutan,” kata Dewi, menceritakan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...